Rabu, 19 Agustus 2009

PENGALAMAN PRAKRIN

Berbagi pengalaman saya sewaktu prakrin di kota solo yang begitu menyenangkan...
pengalaman,kekerabatan,keakrapan,kegembiraan,kejenuhan,dan berbagi rasa yang bgitu unik dan baru aku temukan pada saat prakrin.
bengkel qomik adalah tempat yang saya gunakan untuk praktek prakrin yang beralamatkan di solo tepatnya di turisari.
bung medi,bung iyok,bung arum,bung rian,bung muji,bung mujadi dan tmen2 yang g bsa aku sbutkan semuanya...terima kasih dah memberikan sesuatu yang lebih untuk diriku,mulai dari pembuatan katakter,proporsi,sampai tingkatan desaint,dan banyak lagiii sampai tak tak terhitung.
berbagai hasil yang di ciptakan di bengkel ini salah satunya komik street soccer yang terkenal, komik kodomo,ilustrasi,sampai lks anak tk.
TERIMA KASIH SEMUANYA YANG TELAH NENBERIKAN AKU PENGALAMAN BARU SERTA MEMBUKA HIDUP YANG BARU PULA.....

thank special bung iyok,arum,medi serta keluarga smkn 9 solo selaku sekolah aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar